The Reaping

Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 16 April 2007 adalah The Reaping. bertempat di Auditorium 1 Blitz Megaplex Grand Indonesia. sungguh nampol nonton film jenis ini di bioskop dengan layar terbesar se-Indonesia.

Alkisah di sebuah kota kecil di Texas, ada suatu mitos yang mengatakan bahwa ada seorang anak lelaki yang menjadi sumber kekuatan dan malapetaka yang menimpa kota tersebut. Tapi seseorang mantan penginjil (Hillary Swank) yang membaktikan dirinya untuk melawan hal-hal mistis terpanggil untuk menyelidiki malapetaka yang mengingatkannya akan 10 malapetaka besar yang tertulis di Injil, untuk membuktikan bahwa anak itu bukanlah penyebabnya.

nice movie. makin banyak saja film-film berbau Kristiani yang pada penghujung film memberikan dilema tentang keyakinan terhadap iman pada karakter utamanya. sebut saja Exorcism of Emily Rose, Stigmata, Bless The Child, End of Days.

film ini menggunakan 10 Tulah Musa terhadap bangsa Mesir sebagai plot ceritanya. sebuah rekonstruksi 10 Wabah yang terjadi pada waktu Perjanjian Lama di jaman modern ini. sebuah cerita yang mengingatkan kita arti pentingnya sebuah keyakinan.

dengan suguhan sound effect yang bisa membuat anda terloncat dari kursi. dan juga visual effect yang membuat gambar tampak seperti nyata. tapi sayang endingnya terlalu fiksi.

patut ditonton bagi anda yang ingin melihat visualisasi dari 10 Wabah terhadap bangsa Mesir.

rating?
7.5 of 10

Komentar