Ocean's Thirteen

sobekan tiket bioskop tertanggal 11 Juni 2007 adalah Ocean's Thirteen. tiga tahun sejak Twelve dan enam tahun sejak Eleven. akhirnya trilogi ini tuntas sudah. dan kayaknya perjalanan Danny Ocean akan berakhir disini. dan ending dari tirologi ini seharusnya lebih spektakuler.

Danny Ocean (George Clooney) dan gengnya kembali muncul. Kali ini, mereka akan bekerja sama dengan musuh lama mereka, Terry Benedict, untuk melaksanakan misi mereka yang paling ambisius: merampok "The Bank" dan menjatuhkan Willy Bank (Al Pacino), si pemilik kasino yang licik karena ia mempecundangi salah satu dari mereka, Reuben Tishkoff (Elliott Gould).

luar biasa. sekali lagi kita disuguhkan oleh kepintaran dari Danny Ocean dan kawan-kawan. banyak trik-trik memukau yang ga kepikiran. dengan jalan cerita yang menarik. dan improvisasi yang luar biasa dari karakter Danny Ocean.

sontrek yang asik. jalan cerita yang luar biasa. dan akting yang mengagumkan. dengan trik-trik yang lebih daripada sekuel-sekuelnya. jalan cerita juga lebih complicated tapi tetep bisa diikutin. humor juga tetep ada. oh yah, adu akting antara Al Pacino dan Andy Garcia bener2 POL!!

BRAVO!

rating?
8,5 of 10

Komentar