The Kingdom

sobekan tiket bioskop tertanggal 4 Desember 2007 adalah The Kingdom. ga usa mikir panjang buat nonton, secara ada Jamie Foxx yang maen. ditemenin ma Jennifer Garner plus Chris Cooper. udahlah, langsung bli tiketnya!

Sebuah tim elit yang dipimpin oleh FBI Special Agent Ronald Fleury (Jamie Foxx), sedang dalam misi berbahaya selama hanya 5 hari. Mereka harus menemukan biang kerok pemboman sebuah perumahan warga asing di Riyadh, Arab Saudi. Dengan bantuan kawan Saudi mereka, Ronald Fleury dan timnya berhasil berhadapan dengan si teroris dan terlibat di dalan aksi berani mati. Sekumpulan orang yang tidak saling kenal ini akan terus berjuang hingga keadilan terwujud di Kerajaan.

phew. dalem abis ni pilem. emank lebih banyak drama tapi di penghujung pilm lo bakal disuguhi full action. apalagi endingnya yang bikin dalem abis. makna yang gue tangkep dari pilem ini adalah betapa manusia punya insting untuk balas dendam. dan kalo udah gitu, kekerasan ga bakal berhenti dan bakal jadi lingkaran setan. dan pilem ini cukup tepat dan jelas dalam menggambarkan lingkaran setan tersebut.

rating?
9 of 10

Komentar