Before The Devil Knows You're Dead

sobekan tiket bioskop tertanggal 13 Februaro 2008 adalah Before The Devil Knows You're Dead. tertarik nonton film ini karena melihat deretan castnya. sebut saja Philip Seymour Hoffman, Ethan Hawke, dan Albert Finney. apalagi dengan sinopsis yang cukup menarik. sekalian pengen nyoba Blitzmegaples Pacific Place.

Membutuhkan uang, dua bersaudara (Ethan Hawke dan Philip Seymour Hoffman) berkonspirasi untuk melakukan kejahatan yang sempurna tanpa korban dengan merampok toko perhiasan orang tua mereka. Tetapi semua tidak berjalan sesuai rencana. Masalah demi masalah pun muncul satu persatu.

ide cerita yang menarik. dipackage dalam alur acak yang cukup menarik pula. mungkin itu adalah salah satu trik untuk tidak memunculkan rasa bosan dalam menonton film ini. meaningnya jelas: solve problem with problem gives you bigger problems. dan dalam film ini, bahkan hubungan keluarga pun dipertaruhkan demi kepuasan ego semata. akting dari para pemainnya oke banget dan cukup realistis.

Blitzmegaplex Pacific Place? 8 Auditorium. kursinya lebih empuk dan lebih lebar ketimbang Blitz GI. lebar layarnya juga sama aja kaya di GI. ga ada lobby karena konsepnya sidewalk. sayang parkiran motornya jauh aje. hehe.

rating?
7,5 of 10

Komentar