Jumper

sobekan tiket bioskop tertanggal 15 Februari 2008 adalah Jumper. jelas tertarik nonton film ini karena cukup dengan melihat trailernya saja. apalagi dengan pemeran utama Hayden Christenssen, si Anakin Skywalker. tapi di film ini dia tidak akan menggunakan light sabernya, melainkan kemampuan alaminya yang dapat melakukan teleport ke tempat2 lain dalam waktu sekejap. seperti Hiro di Heroes atau Nightcrawler di X-Men.



Davey mempunyai kemampuan yang luar biasa. Ia bisa berpindah tempat ke tempat-tempat lain yang dia mau. Sayangnya, Davey menjadi incaran agen-agen rahasia Negara dan orang yang mempunyai kemampuan yang sama dengannya. Ini semua karena ia memakai kemampuannya untuk mencari orang yang membunuh ibunya.

film ini adalah film hiburan. sangat entertaining. apalagi melihat visual effect yang canggih. penonton dibuat berdecak kagum dengan kemampuan para jumper di film ini. segi cerita emank standar banget dan kaya kurang dikembangkan lebih jauh gitu. tapi untuk segi hiburan dan keren2an udah oke banget.

rating?
7,5 of 10

Komentar