Juno

sobekan tiket bioskop tertanggal 28 Mei 2008 adalah Juno. tertarik nonton karena film ini pemenang Oscar dalam kategori Best Screenplay dan masuk nominasi Oscar dalam kategori Best Achievement in Directing, Best Motion Picture, dan Best Actress in a Leading Role. film ini juga masuk nominasi Golden Globe dalam kategori Best Screenplay, Best Actress in a Leading Role, dan Best Motion Picture. dari banyaknya penghargaan yang diterima oleh film Juno, kayaknya udah ada cukup banyak alasan untuk wajib menonton film yang satu ini.

Juno (Ellen Page), hidup remaja putri yang satu ini mendadak berubah saat ia mengetahui kehamilannya, dan sang pria adalah teman sekelasnya, Bleeker (Michael Cera). Atas bantuan sahabatnya, Leah, Juno mendapatkan orang tua bagi calon anaknya: pasangan Mark dan Vanessa (Jason Bateman dan Jennifer Garner). Setelah melewati beberapa situasi dan keputusan berat, Juno dihadapkan pada sikap lebih dewasa dari usianya

memang bagus. very touching. this is a lovely, emotionally touching movie. jujur pas mendekati ending, gue lumayan tersentuh dah serasa bisa merasakan emosi yang ditampilkan oleh adegan di layar lebar. karakter dibangun sangat utuh secara psikologis. aktingnya juga oke banget, ga salah masuk nominasi Oscar dan Golden Globe. selain itu, ceritanya juga seakan menggambarkan kehidupan remaja jaman modern ini secara blak-blakan. film ini adalah film yang sangat jujur dan terbuka.

gue cukup mengagumi karakter Juno yang begitu polos sekaligus berani. berani untuk tampil beda dan berani untuk mengambil keputusan, Juno juga seorang yang sangat cepat belajar bersikap dewasa. disamping kesempurnaannya, Juno juga memiliki kekurangan yaitu emosional.

rating?
9 of 10

Komentar