Get Smart

sobekan tiket bioskop tertanggal 7 Juli 2008 adalah Get Smart. yah memang film ini tampaknya seperti film2 parodi kebanyakan asal Amerika. tapi film ini diperkuat oleh aktor komedi yang lumayan kocak. dan tentunya ditemani oleh aktris cantik.

Agen rahasia Maxwell Smart (Steve Carell) yang ceroboh, dikenal juga sebagai Agen 86, bahu membahu dengan Agen 99 (Anne Hathaway) bekerja di bawah C.O.N.T.R.O.L. untuk melawan kelompok jahat dari organisasi lawan, K.A.O.S. Saat markas C.O.N.T.R.O.L. diserang dan identitas para agennya tersingkap, sang Chief (Alan Arkin) tidak punya pilihan selain mempromosikan Smart, yang selalu bermimpi bisa bekerja di lapangan bersama Agen 23 (Dwayne Johnson / The Rock) yang tangguh dan terkenal. Smart mengerahkan segenap kekuatannya untuk mencegah rencana K.A.O.S menguasai dunia.

yup, betul dugaan gue. film ini seperti film komedi parodi Amerika yang kali ini memparodikan sebuah film spionase. banyak adegan yang memparodikan film2 James Bond. tetapi bedanya, film ini tampak cukup mengkritik keras mengenai pemerintah Amerika. kehadiran Hathaway tampak hanya untuk "mempercantik" film ini saja.

rating?
7 of 10

Komentar