Quantum of Solace

sobekan tiket bioskop tertanggal 10 Novermber 2008 ini adalah Quantum of Solace. film terbarunya dari James Bond versi Daniel Craig. kayaknya pas banget nih di Hari Pahlawan ini, nonton aksi kepahlawanan dari si Bond ini.

Setelah Mr White memberitahukan kepada Bond (Daniel Craig) bahwa organisasinya, Quantum, telah menyusupkan agen ke dalam pemerintahan Inggris dan CIA, Bond menuju ke Haiti, di mana ia berjumpa dengan Camille (Olga Kurylenko) yang lantas membantunya menemukan Dominic Greene (Mathieu Amalric), pimpinan perusaahaan kedok Quantum yang bernama Greene Planet. Greene beniat menggunakan kenalannya di dalam pemerintahan Bolivia untuk menggulingkan penguasa negara tersebut dan menggantinya dengan Jendral Medrano yang sedang diasingkan. Sebagai imbalannya Medrano akan memberikannya sebidang lahan yang tampak tandus, tetapi sesungguhnya menentukan pasokan air negara itu. Bond bertualang dari Austria ke Amerika Utara demi membongkar rencana Greene, sekaligus menghindari CIA, teroris dan M (Judi Dench), sementara ia juga harus menahan diri untuk tidak membalas dendam akan kematian Vesper Lynd.

hm, kurang oke. kurang Bond banget. ga ada sesuatu yang baru. sepanjang film kesannya datar banget. cerita sok dibelit2in padahal ya ternyata lurus2 aja. overall, kurang deh.

rating?
6 of 10

Komentar